Daftar Perusahaan Pabrik Kemasan Botol Plastik PET Daur Ulang

Posting Komentar

Daftar Perusahaan Pabrik Kemasan Botol Plastik Daur Ulang

1. PT Amandina Bumi Nusantara

    Berlokasi di Kawasan Industri Internasional Greenland Cikarang, Jawa Barat atau Greenland International Industrial Center (GIIC) pabrik ini hasil kerja sama dengan Coca Cola dengan nilai investasi sebesar Rp 556 Miliar dan baru diresmikan oleh Menko Kemaritiman dan Investari Luhut Binsar Nanjaitan pada bulan februari 2023. Pabrik ini memiliki kapasitas daur ulang plastik PET 25.000 ton per tahun dan telah memenuhi standar keamanan pangan untuk pembuatan kemasan pangan (food grade).

2. PT Bumi Indus Padma Jaya

    Berlokasi di Jombang, jawa timur. pabrik ini merupakan anak usaha dari Mayora Group dengan nilai investasi Rp 183 miliar dan diresmikan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang pada bulan februari 2023. pabrik ini memiliki kapasitas daur ulang plastik PET sebesar 22.000 per tahun dan didukung dengan teknologi paling modern dan telah memenuhi standar keamanan pangan untuk pembuatan kemasan pangan (food grade).

3. PT Veolia Services Indonesia

    Berlokasi di Kawasan Pasuruan Industrial Estate Rembang {PIER) jawa timur. pabrik ini bekerja sama dengan PT. Tirta Investama (Danone-Aqua) sebagai komitmen untuk mendukung pengelolaan dan pengurangan sampah plastik indonesia. pabrik ini telah beroperasi sejak bulan juni 2021 dan diresmikan saat itu oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang. pabrik ini memiliki kapasitas daur ulang plastik PET sebesar 25.000 ton per tahun dan telah memenuhi standar keamanan pangan untuk pembuatan kemasan pangan (food grade) serta memiliki sertifikasi halal.

4. PT Gunung Maja Pratama

    Berlokasi di Balaradja Tangerang, Banten. pabrik ini telah beroperasi sejak 2006 bergerak dibidang Blow Molding and Injection Molding Industry sebagai produsen botol plastik dan berdiri di area 20.000 meter persegi dan luas bangunan 15.000 meter persegi. pabrik ini dapat membuat berbagai macam ukuran botol plastik dengan bahan material plastik HDPE, LDPE dan PET.

5. PT karya Anugerah Makmur

    Berlokasi Krian Sidoarjo Jawa Timur. Pabrik ini telah beroperasi sejak 2013. bergerak di bidang pembuatan botol plastik berbagai macam ukuran atau barang-barang dari bahas dasar plastik dengan material dasar plastik PET dan HDPE.


Sams
Jika rencana itu gagal, ubah rencananya bukan targetnya.

Related Posts

Posting Komentar